Rabu, 11 Juni 2014

Jual Mesin Potong Plat ( shearing) Shanghai 2014



Mesin Potong Plat ( shearing) Shanghai









DIJUAL
Mesin Potong Plat ( Shearing)
Merk SHANGHAI Made in China

Spec:

Kapasitas 6mm ( 6mmx2500mm)
System Mekanik
Motor 7, 5 kw
Kondisi 90% 

Menjual Mesin Bekas dijamin Murah Bubut, shearing (potong pelat), pond, Bending (tekuk pelat), Roll pelat, Milling, Bor freis, Scrap, Radial Boring, Gunting, Punch, Tekuk, Bor, Hidroulic dll berbagai macam dan ukuran. Menjual Mesin Bekas dijamin Murah Bubut, shearing ( potong pelat) , pond, Bending ( tekuk pelat) , Roll pelat, Milling, Bor freis, Scrap, Radial Boring, Gunting, Punch, Tekuk, Bor, Hidroulic

hub. Bisri 08113307121; 031-77848785 ; 0318534279.
 email : ach1bisri@gmail.com
 jl. Nusaindah no 22 Kureksari waru sidoarjo jawa timur; 

1 komentar:

  1. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... + 19893943740.

    BalasHapus